Banner

Banner
  • Terbaru

    Selasa, 30 Agustus 2016

    Capaian Prestasi Siswa, Semoga Tidak Melenakan



    Ukhuwah.sch.id.Banjarmasin-Sejumlah siswa SD Islam Terpadu Ukhuwah mengikuti lomba Pentas PAI tingkat Kecamatan Banjarmasin Selatan.

    Berbagai cabang lomba diikuti oleh utusan dari SD Islam Terpadu Ukhuwah diantarnya ada lomba Puisi, Tilawah, Tartil, Pidato, Adzan, Sholat berjamaah, Cerdas cermat, Kaligrafi, Tahfizh.

    Dari lomba yang disiapkan oleh panitia Pentas PAI Kecamatan SD Islam Terpadu Ukhuwah berhasil menggondol juara diantaranya untuk lomba:

    1. Musabaqah Tilawatil Quran putra juara 1
    2. Musabaqah Tilawatil Quran putri juara 1
    3. Adzan juara 1
    4. Puitisasi  putri   juara 1
    5. Puitisasi putra harapan 2
    6. Musabaqah Khattil Quran putri juara 1
    7. Shalat berjamaah juara 1
    8. Musabaqah Hifzhil Quran  juara harapan 2 putra.
    9. Musabaqah Tartilul Quran Putri juara 3


    "Alhmdulillah, Barakallah sukses buat anak-anak dan juga semuanya yang telah berkontribusi, semoga kita tidak terlena atas capaian-capaian prestasi tersebut", tutur Jamilah Selasa, (30/08/2016) saat mendapat informasi dari guru yang mendampingi siswanya lomba.

    Jamilah melanjutkan, kita tetap harus bersemangat dalam membina siswa, semoga perolehan prestasi tersebut tidak membuat kita menjadi sombong.

    Informasi tersebut diterima redaksi pada Selasa, 29 Aguustus 2016 pukul 12.39 wita. Memungkinkan akan ada perubahan lagi dikarenakan lomba-lomba yang diadakan belum seluruhnya selesai.  (rqh).
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Capaian Prestasi Siswa, Semoga Tidak Melenakan Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top