Banner

Banner
  • Terbaru

    Senin, 01 Agustus 2016

    DR. Hidayat Nurwahid sampaikan Ucapan Milad ke 13 buat JSIT Indonesia

    SIT Ukhuwah yang terdapat unit pendidikan formal dan non formal mulai PAUD (TPA, KB dan TK) Islam Terpadu, SD Islam Terpadu, SMP Islam Terpadu dan SMA Islam Terpadu Ukhuwah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia yang ke 13 tahun.

    Milad JSIT yang ke 13 ini selain mendapat ucapan selamat dari seluruh Sekolah Islam Terpadu yang tergabung di dalam JSIT Indonesia, ucapan selamat juga datang dari Wakil Ketua MPR RI DR. H. M. Hidayat Nurwahid, MA yang secara simbolik membuatkan karangan bunga ucapan milad dan terpampang di depan pintu sekretariat JSIT Indonesia.

    "Milad ke 13 JSIT Indonesia bersinergi untuk pendidikan indonesia yang berkualitas dan berkarakter", begitu bunyi tulisan yang ada pada karangan bunga dari Wakil ketua MPR RI.
    Harapan dan cita-cita besar dari para pemerhati pendidikan untuk menghadirkan generasi yang bukan saja berprestasi secara akademik namun juga berakhlak dan berbudi serta memiliki pondasi keimanan yang kuat kepada Sang Khalik begitu besar dan nyata, semoga JSIT Indonesia bisa bersinergi untuk mengabulkan hajat tersebut.
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: DR. Hidayat Nurwahid sampaikan Ucapan Milad ke 13 buat JSIT Indonesia Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top