Banner

Banner
  • Terbaru

    Kamis, 11 Agustus 2016

    PAUD Islam Terpadu Ukhuwah Dukung Program Imunisasi Campak Tambahan


    Sebanyak 274 siswa PAUD (Pendidikan Anank Usia Dini) Islam Terpadu Ukhuwah Banjaramsin akan diberi imunisasi campak tambahan pada hari Jum'at, 12 Agustus 2016.

    Program yang dicanangkan oleh Menteri Kesehatan RI ini untuk anak balita usia 9-59 bulan. Petugas yang akan turun kelapangan adalah dari Puskesmas Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Banjarmasin.

    Pihak Manajemen PAUD Islam Terpadu Ukhuwah menghimbau kepada orangtua siswa yang ananknya masih di kelas KB (Kelompok Bermain) diperkenankan untuk mendapingi anaknya saat proses imunisasi berlangsung agar memudahkan petugas dalam pelaksanaannya.

    Sedangkan untuk siswa yang ada di kelas TK (Taman Kanak-kanak) orangtua setelah mengantarkan anaknya bisa langsung ditinggal. Pelaksanaan imunisasi kepada anak-anak PAUD Islam Terpadu Ukhuwah juga akan memperhatikan surat pernyataan yang telah dikumpulkan ke sekolah.

    Sekolah juga menganjurkan bagi anak yang susah berhenti menangis setelah pemberian imunisasi untuk dibawa pulang, agar lebih tenang dan bisa istirahat.
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PAUD Islam Terpadu Ukhuwah Dukung Program Imunisasi Campak Tambahan Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top