Banner

Banner
  • Terbaru

    Selasa, 23 Agustus 2016

    Peserta LDKS Mendapat Pencerahan dari DR. Karyono Ibnu Ahmad


    Ukhuwah.sch.id.Banjarmasin-Sebanyak 88 siswa dan siswi SMP Islam Terpadu Ukhuwah yang masuk dalam kepengurusan OSIS dan juga pengurus kelas mulai dari kelas 7-9 menyimak penjelasan tentang Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa Selasa (23/08/2016).

    DR. H. Karyono Ibnu Ahmad memberikan penjelasan kepada peserta LDKS angkatan pertama SMP Islam Terpadu Ukhuwah mengenai berbagai potensi yang telah Allah berikan kepada manusia untuk dimaksimalkan dalam rangka beribadah kepada-Nya.

    "Bentuk otak itu seperti orang sujud, oleh karena itu orang yang tidak sujud itu telah menghalangi berkembangnya potensi otaknya sendiri", ujar Karyono seperti yang disampaikan oleh Syaiful Mukmin selaku kepala SMP Islam Terpadu Ukhuwah.
                             
    Syaifulpun melanjutkan perkataan DR. H Karyono, Potensi Otak itu adalah peradaban sehingga orang yang otaknya tidak berkembang maka hasilnya orang tersebut tidak akan beradab.

    Sebagaimana diketahui kegiatan LDKS angkatan perdana ini akan berakhir pada 24 Agustus 2016 yang akan diisi oleh narasumber yang berkompeten. (rqh).

    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Peserta LDKS Mendapat Pencerahan dari DR. Karyono Ibnu Ahmad Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top