Banner

Banner
  • Terbaru

    Rabu, 10 Agustus 2016

    Pihak Sekolah Jenguk Siswa Yang Sakit di Rumah Sakit


    Siswi SMP Islam Terpadu Ukhuwah menjenguk teman sekolahnya (Nasya Syifa) yang sedang terbaring sakit di rumah sakit Sari Mulia Banjarmasin, Selasa (09/08/2016).

    Nasya Syifa adalah siswi kelas 7B SMP Islam Terpadu Ukhuwah, menurut pengakuannya dia terkena sakit Typus (tipes) sejak 25 Juli 2016.

    Para Siswi kelas 7B SMP Islam Terpadu Ukhuwah tersebut menjenguk temannya dengan didampingi oleh walikelasnya Usth. Ridha Afryanti dan juga Wakasek Kesiswaan SMP Islam Terpadu Ukhuwah Ust. Agus Harijayanto.

    Mendapat perhatian dari guru dan teman-temannya Nasya Syifa dan juga orangtuanya yang saat itu sedang berada bersamanya sangat bersyukur dan berbahagia, terlihat wajahnya yang memancarkan senyum kebahagiaan saat melihat kedatangan guru dan teman-temannya.

    " Alhamdulillah, Terimakasih sudah menjenguk ke rumah sakit," ujar Nasya Syifa agak malu-malu

    Agus Harijayanto juga berharap semoga nanda Nasya Syifa segera sembuh, sehingga bisa segera masuk sekolah untuk kembali belajar dan bertemu dengan teman-teman disekolahnya.

    "Semoga kedatangan kami menjadi penyemangat Nasya Syifa untuk segera sembuh dan mempererat tali ukhuwah antara sekolah, orangtua dan juga siswa", ujar Agus saat berbincang akrab dengan orangtua Nasya Syifa.

    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pihak Sekolah Jenguk Siswa Yang Sakit di Rumah Sakit Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top