Banner

Banner
  • Terbaru

    Rabu, 10 Agustus 2016

    Siswa PAUD Islam Terpadu Ukhuwah akan diberikan Imunisasi campak tambahan


    Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Islam Terpadu Ukhuwah akan melaksanakan Crash Program Campak untuk balita usia 9-59 bulan pada hari Jum,at, 12 Agustus 2016.

    Hal ini sesuai dengan apa yang telah diprogramkan oleh pemerintah melalui Kemetrian Kesehatan RI yang mencanangkan Elimininasi Campak pada tahun 2020. Informasi tersebut bisa diakses pada laman resmi Kementerian Kesehatan RI, dengan mengklik disini.

    Petugas yang akan turun dilapangan berasal dari Puskesmas Pemurus Baru untuk melakukan imunisasi kepada siswa PAUD Islam Terpadu Ukhuwah usia 9-59 bulan. Surat Pemberitahuan dari Puskesmas terkait hal tersebut klik link download. Surat Lampiran dari Kementrian Kesehatan RI bisa juga diklik pada link download

    Orangtua siswa bisa mengisi lembaran pernyataan yang telah dibagikan oleh sekolah terkait pelaksanaan imunisasi campak tambahan tersebut dan dikumpulkan kembali ke sekolah paling lambat hari Kamis, 10 Agustus 2016.


    Pihak sekolah memberikan kebebasan kepada orangtua dalam mengambil keputusan terkait program imunisasi campak tambahan.

    "Bersedia atau tidak bersedia anaknya untuk diberi imunisasi campak tambahan oleh petugas dari Puskesmas Pemurus Baru itu hak orangtua siswa, kami sekedar memfasilitasi program dari kementrian kesehatan RI," ungkap Siti Komariah, ST selaku kepala PAUD Islam Terpadu Ukhuwah.  
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Siswa PAUD Islam Terpadu Ukhuwah akan diberikan Imunisasi campak tambahan Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top