Banner

Banner
  • Terbaru

    Rabu, 10 Agustus 2016

    Memudahkan Pemantauan, Ruang Makan SMA dan SMP Dipindah



    Siswa SMA dan SMP Islam Terpadu Ukhuwah menempati ruangan makan siang yang baru saja digunakan oleh mereka terhitung Senin (8/08/2016). Tempat makan tersebut berada di samping gedung baru yang digunakan oleh mereka untuk belajar.

    Sebelumnya mereka menggunakan tempat di selasar gedung PAUD Islam Terpadu Ukhuwah, namun karena jumlah murid yang menggunakan ruangan tersebut bertambah sehingga menjadi tidak cukup.

    Hal inilah yang menjadi pemikiran dibagian sarana dan prasarana Yayasan Ukhuwah untuk menyediakan ruangan yang nyaman dan bisa menampung siswa SMA dan SMP Islam Terpadu Ukhuwah untuk makan siang bersama.

    Disisi lain dari penggunaan tempat makan yang baru ini memudahkan para guru maupun petugas piket dalam memantau kebersihan meja dan kursi makan.


    "Disini kami lebih mudah untuk memantau dan mengawasi para siswa untuk senantiasa disiplin dan menjaga kebersihan tempat makan", ungkap Ryma Sofyan selaku wakasis SMA Islam Terpadu Ukhuwah.

    Para siswa senantiasa dibiasakan untuk belajar dalam segala lini kehidupannya, tak terkecuali masalah yang berkaitan dengan makan, diantaranya tentang adab makan, mulai dari antri, mengambil nasi dan lauk, bahkan hingga selesai makan.
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Memudahkan Pemantauan, Ruang Makan SMA dan SMP Dipindah Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top