Banner

Banner
  • Terbaru

    Rabu, 10 Agustus 2016

    Siswa SMA Islam Terpadu Ukhuwah Tetap Menjaga Sikap dan Aurat Dalam Berbasket


    SMA Islam Terpadu Ukhuwah Banjarmsin mengadakan berbagai ekskul untuk mengembangkan bakat dan minat para siswanya.

    Salah satunya adalah ekskul yang bisa dibilang ekskul yang populer di kalngan pelajar SMA, sehingga hal ini juga yang menjadi salah satu perhatian sekolah untuk mengadakan ekskul tersebut.

    Waka kesiswaan SMA Islam Terpadu Ukhuwah Ust. Ryma Sofyan memberikan rambu-rambu kepada para siswa yang mengikuti ekskul basket untuk tetap menjaga norma-norma sosial dan keislaman selama kegiatan berlangsung.

    "Menjaga sikap dan aurat selama pelaksanaan ekskul basket mejadi bagian terpenting untuk selalu diterapkan siswa selama mereka mengikuti ekskul Basket," begitu pesan wakasis SMA Islam Terpadu Ukhuwah yang baru beberapa bulan dilantik.

    Ekskul Basket tersebut diikuti oleh siswa yang ebrasal dari kelas X dan XI SMA Islam Terpadu Ukhuwah, Pesertanya sekitar 20 siswa putra, yang dilatih dari pelatih yang memang sudah profesional dalam bidang basket.

    Ekskul dilaksanakan sepekan dua kali yaitu setiap hari Selasa, pukul 16.00-17.00 wita dan hari Sabtu pukul 16.00-18.00 wita di lapangan basket ukhuwah satu

    Ryma mentargetkan peserta ekskul basket nantinya bisa mengikuti lomba-lomba tingkat kota dan provinsi, dan bisa masuk menjadi 3 besar.
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Siswa SMA Islam Terpadu Ukhuwah Tetap Menjaga Sikap dan Aurat Dalam Berbasket Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top