Banner

Banner
  • Terbaru

    Selasa, 23 Agustus 2016

    Siswi SD Islam Terpadu Ukhuwah Mendapatkan Hadiah dari Ibnu Sina di Acara Pencanangan GLS


    Ukhuwah.sch.id.Banjarmasin-Kepala SD, SMP, dan SMA Islam Terpadu menghadiri Undangan dalam rangka Pencanangan Gerakan Literasi Sekolah (GLS), Pelantikan Duta Kebersihan Sekolah (DKS) dan Lomba Menulis Surat untuk Walikota bagi Siswa SD, SMP, SMA sederajat se Kota Banjarmasin, Selasa (23/08/2016).

    Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, S.Pi, M.Si membuka acara terebut sekaligus memberikan penghargaan kepada para siswa dari perwakilan sekolah yang hadir.

    2 Siswi (Mahfudja ruwaida 6B dan Nur Syahla Savitry 6B) dari SD Islam Terpadu Ukhuwah juga diantaranya yang mendapatkan hadiah dari Bapak Walikota Banjarmasin.

    "Tarimakasih lah pak walikota," tutur mereka saat menerima hadiah berupa uang tunai dari Walikota Banjarmasin yang di dampingi kepala Dinas Pendidikan Banjaramsin.

    Acara yang berlangsung di SDN Kebun Bunga 5 Komp Bina Brata tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin Drs. H. Murlan, M.M.Pd dan Jajarannya, serta Kepala SD, SMP dan SMA Negeri dan Swasta se Kota Banjaramsin.



    Beberapa Siswa juga mendapatkan kesempatan untuk tampil pada acara terebut, diantaranya adalah grup musik panting. Selain Siswa Khairani, M.Pd.I juga mendapatkan kehormatan untuk menjadi salah satu dewan juri lomba menulis surat untuk walikota Banjarmasin. (rqh).
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Siswi SD Islam Terpadu Ukhuwah Mendapatkan Hadiah dari Ibnu Sina di Acara Pencanangan GLS Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top