Banner

Banner
  • Terbaru

    Kamis, 18 Agustus 2016

    Upacara Berjalan Lancar, Ketua Yayasan Beri Apresiasi


    Pengurus Yayasan Ukhuwah beserta Seluruh Guru dan karyawan Sekolah Islam Terpadu Ukhuwah dan juga para siswa kelas VI SD, SMP dan SMA Islam Terpadu Ukhuwah melaksanakan Apel Bendera dalam rangka memperingati Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Rabu (17/08/2016) di Halaman SMP dan SMA Islam Terpadu Ukhuwah.

    Sirajudin Habibi, ST selaku ketua Yayasan Ukhuwah berkenan untuk menjadi Pembina Upacara pada HUT RI ke 71 tehun merdeka.

    Ada tiga hal penting yang disampaikan oleh menteri pendidikan RI Prof. Dr. Muhajir Effendy, M.A.P pada peringatan kemerdekaan ke 71 ini. Pertama, membekali anak-anak Indonesia dengan pendidikan karakter agar bisa beradaptasi padalingkungan global yang dinamis dan beragam.

    Kedua, memastikan bahwa setiap anak Indonesia, tanpa ada diskriminasi, mendapatkan layanan pendidikan yang bermutu secara merata di seluruh wilayah Indonesia

    Ketiga, memastikan bahwa lulusan sekolah memiliki keterampilan yang diperlukan untuk memasuki dunia kerja serta bisa memenangkan persaingan regional dan global.

    Upacara yang dimulai 07.40 wita ini berjalan dengan lancar dan penuh hikmat. Para petugas dapat menjalankan perannya dengan penuh tanggung jawab dan tuntas. Para peserta upacara juga serius dalam mengikuti semua rangkaian acara upacara.

    Ketua Yayasan Ukhuwah Memberikan apresiasi atas kelancaran pelaksanaan upacara dalam rangka HUT RI ke 71.

    "Alhamdulillah upacara dapat berjalan dengan lancar, seluruh yang bertugas juga menjalankan tugasnya dengan tanggung jawab, sehingga upacara berjalan dengan lancar," ucap Sirajudin usai pelaksanaan upacara.
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Upacara Berjalan Lancar, Ketua Yayasan Beri Apresiasi Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top