Banner

Banner
  • Terbaru

    Rabu, 14 September 2016

    Orangtua Siswa Percayakan Ibadah Kurbannya Melalui Tebar Hewan Kurban Ukhuwah 1437 H

    Ukhuwah.sch.id. Banjarmasin-Panitia Tebar Hewan Kurban Ukhuwah 1437 Hijriah membagikan hewan kurban kepada warga yang berada di sekitar lokasi Sekolah Islam Terpadu Ukhuwah baik itu Ukhuwah 1 maupun yang di Ukhuwah 2, Senin (12/09/2016).

    Di tahun 2016 ini Panitia Tebar Hewan Kurban Ukhuwah mendapatkan amanah dari orangtua siswa yang akan melakukan ibadah kurbannya sebanyak 3 ekor sapi dan 1 ekor sapi dari Yayasan Ukhuwah yang didistribusikan dan disembelih di Masjid Ukhuwah 1 ekor, dan 3 ekor sapi lagi di sembelih warga sekitar SIT Ukhuwah.

    Sementara itu untuk kambing yang berjumlah 17 ekor tersebut disembelih di Masjid Ukhuwah sebanyak 11 ekor kambing, sedangkan 6 ekor lagi disembelih oleh warga sekitar sekolah.

    Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban Ukhuwah 1437 H Ust. Hastawan Hakim menyampaikan ucapan terimakasih kepada orangtua siswa dan beberapa guru karyawan yang telah mengamanahkan pelaksanaan ibadah kurbannya ke Ukhuwah

    "Alhamdulillah, terimakasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan kepada kami untuk menyalurkan hewan kurbannya kepada masyarakat, semoga Allah menerima ibadah kurbannya dan mendapatkan ganjaran yang setimpal," tuturnya.(rqh).

    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Orangtua Siswa Percayakan Ibadah Kurbannya Melalui Tebar Hewan Kurban Ukhuwah 1437 H Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top