Banner

Banner
  • Terbaru

    Rabu, 14 September 2016

    PAUD Islam Terpadu Ukhuwah Kenalkan Manasik Haji Kepada Siswanya


    Ukhuwah. sch.id. Banjarmasin-Pendidikan Anak Usian Dini (PAUD) Islam Terpadu Ukhuwah mengadakan kegiatan manasik haji untuk siswa Taman Kanak-kanak (TK) kelas A dan B Rabu, (14/09/2016).

    Manasik haji yang diadakan secara rutin pada setiap tahunnya ini untuk memperkenalkan lebih dini kepada siswa PAUD Islam Terpadu Ukhuwah akan rukun Islam yang 5 perkara, salah satunya adalah berhaji.

    "Kami perkenalkan kepada para siswa sejarah ringkas, fadhillah dan praktik berhaji sebagai motivasi kepada mereka untuk menanamkan niat agar mereka secepatnya bisa berangkat berhaji," ujar panitia manasik haji PAUD Islam Terpadu Ukhuwah tahun 2016.

    ibu Khatimatul Husna, S.Pd juga menyampaikan jumlah peserta yang mengikuti manasik haji untuk tahun ini terdiri atas kelas A terdapat 141 siswa dan kelas B ada 135 siswa.

    Kegembiraan para siswa yang mengikuti seluruh rangkaian dalam manasik haji serta kesabaran dari para ibu guru yang membimbing dan mendampinginya mereka per kelompok semakin menambah serunya momen tersebut. (rqh).


    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PAUD Islam Terpadu Ukhuwah Kenalkan Manasik Haji Kepada Siswanya Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top