Banner

Banner
  • Terbaru

    Sabtu, 03 September 2016

    SDIT Ukhuwah "Obati" Tim Verifikasi Sekolah Budaya Mutu Yang Melengkapi Data



    Ukhuwah.sch.id.Banjarmasin-Tim Verifikasi dari Direktorat Pendidikan Dasar Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia melakukan Visitasi ke SD Islam Terapdu Ukhuwah yang mewakili Provinsi Kalimantan Selatan masuk nominasi Sekolah Budaya Mutu tingkat Nasional, Jum'at (02/09/2016).

    Ibu Bekti Wikandari dan Ibu Endang Soenarji tim yang memeriksa seluruh portofolio untuk dibandingkan dengan data yang telah dilaporkan sebelumnya, selain bukti fisik portofolio juga memeriksa beberapa ruangan yang menjadi salah satu item penilaian juga di antaranya ruang perpustakaan serta ruang kepala sekolah.

    Kedatangan mereka selain didampingi oleh Kasi Kurikulum Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin Bapak M. Yusri Zani, S.Pd. M.Pd juga hadir Direktur Operaional Bejo Riyanto, M.Pd.I, Direktur Pendidikan Khairani, M.Pd.I Kepala SMP Islam Terpadu Ukhuwah Syaiful Mukmin, S.Pd.I, Kepala SD Islam Terpadu Ukhuwah Jamilah beserta manajemen dan tim sekolah budaya mutu.

    Tim Verifikasi Sekolah Budaya Mutu mengaku sangat senang karena penyambutan yang dilakukan sangat hangat dan akrab serta ketersediaan data yang diperlukan.

    "Kehausan akan dokumen budaya mutu sekolah selama ini akhirnya dapat terobati di SDIT Ukhuwah", seloroh bu Endang Soenarji kepada manajemn SD Islam Terpadu Ukhuwah sambil tersenyum lega.

    Data akan dibawa ke Kementerian Pendidikan Pusat untuk ditindak lanjuti dan hasil akhir akan diinfokan kepada pihak sekolah. (rqh).


    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: SDIT Ukhuwah "Obati" Tim Verifikasi Sekolah Budaya Mutu Yang Melengkapi Data Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top