Banner

Banner
  • Terbaru

    Selasa, 27 September 2016

    Siswa SMA Islam Terpadu Ukhuwah Kunjungi Sekolah Anak Bawang


    Ukhuwah.sch.id. Banjarmasin - Siswa kelas XII SMA Islam Terpadu Ukhuwah mengunjungi sekolah Filial SDN Mawar 2 yang lebih familiar dengan sebutan sekolah anak bawang, Jum'at (23/09/2016).

    Kedatangan mereka disambut oleh Kepala Sekolah dan jajaran guru yang mengajar disekolah tersebut dan tentunya para muridnya.

    Menurut Badaruddin, S.Pd.I selaku ketua panitia, kegiatan tersebut dimaksutkan untuk menumbuhkan rasa empati dan peduli kepada sesama yang kurang beruntung.

    "Semoga setelah meninjau langsung lokasi sekolah anak bawang ini, para siswa bisa meningkat semangat belajarnya dengan fasilitas yang lebih lenkap dari sekolah yang dikunjunginya," terang Badarudin yang juga wali kelas XII Putra.

    Badarudin menambahkan, selain membagikan 50 paket (buku dan pulpen) mereka juga melakukan doa bersama untuk kesuksesan UN pada tahun ini.

    "Para siswa membawa makanan yang mereka bawa dari rumah masing-masing, untuk dibagikan dan dimakan bersama di sana," pungkasnya.

    Siswa kelas XII SMA Islam Terpadu Ukhuwah yang berjumlah 35 orang tersebut, bertekad untuk meraih hasil UN dengan cara yang jujur dan membanggakan. (rqh).
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Siswa SMA Islam Terpadu Ukhuwah Kunjungi Sekolah Anak Bawang Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top