Banner

Banner
  • Terbaru

    Selasa, 22 November 2016

    Siswa SMA Islam Terpadu Ukhuwah Ikuti Kemah Pramuka di TAHURA


    Ukhuwah.sch.id. Banjarmasin - Sebanyak 50 lebih siswa kelas X dan XI SMA Islam Terpadu Ukhuwah mengikuti kegiatan Kemah Pramuka selama 3 hari 2 malam di TAHURA (Taman Hutan Raya) Mandiangin, Banjarbaru Kalsel, Selasa-Kamis, (22-24/11/2016).

    Selama Berkemah para siswa akan mengikuti berbagai kegiatan diantaranya berupa kepramukaan, baris berbaris, outbound, tilawah 1 juz/hari, sholat berjamaah, sholat tahajud, pentas seni, dan materi wawasan kebangsaan.

    Menurut Ryma Sofyan selaku Wakasis SMA Islam Terpadu Ukhuwah, kegiatan tersebut bermaksud untuk mentadabburi ciptaan Allah di alam terbuka, melatih keberanian, tanggung jawab, disiplin dan juga kepekaan sosial.

    "Disini akan terlihat sikap yang asli dari para siswa, nah kami akan mendata dan berupaya untuk mengobati tepat pada sasaran yang telah kami temukan," tuturnya.

    Kemah Pramuka yang dilaksanakan oleh SMA Islam Terpadu Ukhuwah dibagi menjadi dua sesi, sesi pertama khusus laki-laki dan sesi kedua untuk perempuan. Hal ini dilakukan untuk memudahkan dalam koordinasi, evaluasi dan monitorisasi. (rqh).
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Siswa SMA Islam Terpadu Ukhuwah Ikuti Kemah Pramuka di TAHURA Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top