Banner

Banner
  • Terbaru

    Rabu, 02 November 2016

    [Video] PAUD Islam Terpadu Ukhuwah Mendapat Kunjungan dari IGRA


    Ukhuwah.sch.id. Banjarmasin - Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Islam Terpadu Ukhuwah mendapat kunjungan dari Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kab. Pasir Grogot, Kalimantan Timur, Senin (2/11/2016).

    Rombongan yang berjumlah 25 orang tersebut melihat secara langsung proses KBM yang ada di KB (Kelompok Bermain) dan TK (Taman Kanak-kanak) Islam Terpadu Ukhuwah sebagai bahan yang akan dijadikan rujukan ditempat kerja mereka.

    Direktur Pendidikan Khairani, M.Pd.I yang juga turut menerima kedatangan rombingan tersebut, memberikan penjelasan perjalanan Yayasan Ukhuwah hingga saat ini.

    "Kondisi Yayasan tidak seperti yang ibu lihat seperti saat ini, hingga sampai pada pendirian SMA ini perlu persiapan yang matang," paparnya.

    Proses KBM yang terlihat rapi dan apik di PAUD Islam Terpadu Ukhuwah juga melalui proses yang tidak mudah, semua perlu kesabaran dalam menangani berbagai karakter anak.

    "Perlu tiga bulan untuk pengkondisian siswa, agar mereka memang benar-benar siap untuk belajar," tutur Siti Komariah, ST kepala PAUD Islam Terpadu Ukhuwah yang juga akrab disapa dengan ibu Kokom.

    Membuat anak senang, lanjutnya, merasa enjoy di sekolah merupakan target awal, setelah itu baru kemudian dikenalkan dengan pembelajaran.

    Berikut Liputan yang dilakukan oleh Ukhuwah TV.

    Semoga menginspirasi. (rqh).

    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: [Video] PAUD Islam Terpadu Ukhuwah Mendapat Kunjungan dari IGRA Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top