Banner

Banner
  • Terbaru

    Selasa, 27 Desember 2016

    Hari Kedua, Peserta Daurah Tahfizh Al Qur'an Capai Hafalan 16 Halaman


    Ukhuwah.sch.id. Banjarmasin - Madrasah Tahfizh Ukhuwah menyelenggarakan Daurah Tahfizh Al Qur'an Angkatan I selama 7 hari 6 malam, Ahad-Sabtu (25-31/12/2016) di Kampus Ukhuwah 2.

    Daurah Tahfizh Al Qur'an Angkatan I yang diikuti oleh peserta 150 orang tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, S.Pi.,M.Si di ruangan Aula Kampus Ukhuwah 2, Ahad (25/12/2016).

    Hingga hari ketiga Selasa, (27/12/2016) pagi para siswa dalam keadaan sehat dan bugar, walau terlihat mengantuk namun hal tersebut dapat mereka kalahkan dengan semangat yang memancar dari dalam hatinya untuk mencintai Al-Qur'an karena Allah SWT.

    Ketua panitia Heriyadi menyampaikan kondisi para peserta Daurah Tahfizh Al Qur'an yang semuanya tetap semangat dalam menambah hafalannya dan menyetorkan kepada Musyrif/Musyrifahnya masing-masing.

    "Hari ini para siswa menghafalnya di luar ruangan, agar mereka merasakan suasana alam terbuka, setelah sebelumnya aktifitas menghafalnya berada di dalam ruangan," tutur Heriyadi disela-sela kegiatannya usai memonitoring kelompok yang ada, Selasa (27/12/2016).

    Secara umum, lanjut Heriyadi, hafalan semua siswa bertambah yang dihitung mulai nol pada hari Ahad yang lalu.



    "Alhamdulillah, data tadi malam sudah ada siswa yang mencapai hafalan sebanyak 16 halaman, semoga hal ini bisa memotivasi bagi siswa yang lainnya," pungkasnya.

    Masih ada waktu 4 hari lagi hingga hari Sabtu mendatang untuk menambah hafalannya. Daurah Tahfizh Al Qur'an Angkatan I akan berakhir pada pukul 13.30 wita. Semoga Allah menjaga kesehatan, dan mudahkan mereka semua dalam menghafal Al-Qur'an.

    Yayasan Ukhuwah juga menyiapkan tim kesehatan, tim security, tim CS yang standby selama 24 jam untuk mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut (rqh).
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Hari Kedua, Peserta Daurah Tahfizh Al Qur'an Capai Hafalan 16 Halaman Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top