Banner

Banner
  • Terbaru

    Jumat, 23 Desember 2016

    [Video] Ikuti Adiwiyata Mandiri, SDIT Ukhuwah Terima Bantuan dari Bank Kalsel Syariah


    Ukhuwah.sch.id. Banjarmasin - SD Islam Terpadu Ukhuwah Banjarmasin mendapat bantuan dari Bank Kalsel Syari'ah untuk mempercepat penyelesaian pembuatan kolam ikan yang menjadi salah satu penilaian predikat sebagai Sekolah Adiwiyata Mandiri.

    Pemberian bantuan langsung tersebut diberikan langsung oleh Branch Manager Bank Kalsel Syariah A. Fatrya Putra kepada Kepala SD Islam Terpadu Ukhuwah Jamilah dan juga Ketua Yayasan Ukhuwah Sirajudin Habibi, Kamis (22/12/2016). di lantai 2 gedung ukhuwah 1.

    Dalam sambutannya Sirajudin Habibi menyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan Bank Kalsel Syariah atas bantuannya, semoga manajemen unit bisa memaksimalkan fungsinya guna mensukseskan lomba Adiwiyata Mandiri.

    Sementara itu pimpinan Bank Kalsel Syariah juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini yang hampir mencapai 1 tahun lamanya. A. Fatrya Putra juga menambahkan untuk tidak segan-segan memberikan masukan dan kritikan agar pelayanan yang diberikan bisa lebih baik lagi.

    Berikut Liputan Videonya yang dilakukan oleh Ukhuwah TV.


    Semoga Adiwiyata Mandiri bisa membawa nama baik Islam dan Banua di Kalimantan Selatan dalam kancah Nasional. (rqh).
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: [Video] Ikuti Adiwiyata Mandiri, SDIT Ukhuwah Terima Bantuan dari Bank Kalsel Syariah Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top