Banner

Banner
  • Terbaru

    Minggu, 25 Desember 2016

    Yayasan Ukhuwah Siapkan Hadiah Umroh Bagi Peserta Daurah Tahfizh Al Qur'an Yang Capai Hafalan 7 Juz


    Ukhuwah.sch.id. Banjarmasin - Wakil Ketua Yayasan Ukhuwah Haryanto, SE. mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan berupa Daurah Tahfizh Al Qur'an Angkatan I dengan memberikan hadiah yang disampaikannya kepada seluruh hadirin di ruangan Aula Kampus Ukhuwah 2, Ahad (25/12/2016).

    Hadiah tersebut nantinya bukan saja diberikan kepada para peserta yang memenuhi kriteria, juga para ustdz dan ustadzah juga bisa mendapatkannya.

    Haryanto menegaskan dan mewanti-wanti kepada semuanya, bahwa hadiah yang diberikan terebut jangan sampai merubah niat yang tulus karena Allah.

    "Tetap nawaitunya karena ingin mendapat Ridho dari Allah SWT, bukan karena hadiah," tegasnya.

    Wakil Ketua Yayasan Ukhuwah menyampaikan kepada para peserta tentang syarat, atau kriteria yang bisa mendapatkan hadiah dari Yayasan Ukhuwah.

    Berikut Syarat atau kriteria dari Hadiah yang disiapkan oleh Yayasan Ukhuwah kepada para peserta Daurah Tahfizh Al Qur'an Angkatan I Tahun 2016.

    1. Bagi peserta Daurah Tahfizh Al Qur'an yang hafalannya mencapai 7 juz (setoran dan murojaah) selama 1 pekan ini, maka akan mendapatkan hadiah berupa Umroh (9 hari)
    2. Bagi Musyrif atau Musyrifah yang di dalam kelompoknya berhasil mencapai 7 juz (point no.1), akan mendapatkan bonus berupa uang 3 bulan gaji.
    3. Bagi peserta Daurah Tahfizh Al Qur'an yang hafalannya mencapai 5 juz (setoran dan murojaah) selama 1 pekan ini, maka akan mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Sepuluh Juta Rupiah ditambah dengan 1 tahun pelajaran bebas biaya SPP.
    4. Bagi Musyrif atau Musyrifah yang di dalam kelompoknya berhasil mencapai 5 Juz (point no.3) maka akan mendapatkan bonus berupa uang 2 bulan gaji.
    5. Bagi peserta Daurah Tahfizh Al Qur'an yang kelompoknya mencapai setoran hafalan terbanyak dan minimal 2 juz maka setap siswa dalam kelompok tersebut akan mendapatkan uang penghargaan sebesar Lima Ratus Ribu Rupiah.
    6. Bagi Musyrif atau Musyrifah yang di dalam kelompoknya berhasil menyetorkan hafalannya terbanyak dan minimal 2 juz dalam kelompok tersebut (point no.5) maka akan mendapatkan bonus berupa uang 1 bulan gaji.
    Haryanto menekankan kepada para peserta dan juga Musyrif dan Musyrifah untuk tidak apriori dengan kemampuannya masing-masing. Semangat dan keyakinan sangat besar pengaruhnya dengan keberhasilan hafalan para siswa. (rqh)




    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Yayasan Ukhuwah Siapkan Hadiah Umroh Bagi Peserta Daurah Tahfizh Al Qur'an Yang Capai Hafalan 7 Juz Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top