Banner

Banner
  • Terbaru

    Jumat, 13 Januari 2017

    [Video] Apa Kata Mereka Tentang Sekolah Islam Terpadu Ukhuwah


    Ukhuwah.sch.id. Banjarmasin - Sekolah Islam Terpadu Ukhuwah yang berada di bawah naungan Yayasan Ukhuwah adalah sekolah Islam Terpadu yang pertama kali berdiri di Kalimantan Selatan.

    Minat Masyarakat Kalimantan Selatan wabil Khusus Masyarakat Banjarmasin terhadap Sekolah Islam Terpadu sangat tinggi, Hal ini ditandai semakin bermunculan Sekolah Islam Terpadu yang berdiri di Kota Seribu Sungai ini.

    Warga Banjarmasin yang telah menyekolahkan putra dan putrinya ke SIT Ukhuwah berasal dari berbagai organisasi, elemen, dan latar belakang lainnya. Mereka merasakan perubahan yang terjadi pada diri anak sangat siginifikan.

    Baca Juga: 
    PPDB SIT Ukhuwah Ditutup, Khairani: Hubungi TU Unit Masing-masing

    Tidak berlebihan atas kualitas yang ada pada SIT Ukhuwah, sehingga membuat orang nomor satu di Kalimantan Selatan dan juga orang nomor satu di Banjarmasin mempercayakan untuk menyekolahkan anaknya di sekolah ini.

    Adalah Bapak Sahbirin Noor dan Ibnu Sina menitipkan anaknya untuk dididik dan dibina di sekolah ini untuk bekal kesuksesan hidup di masa yang akan datang.

    Berikut Video Lipitan Ukhuwah TV tentang testimoni warga Banjarmasin tentang SIT Ukhuwah saat mereka berada di stand PPDB. (rqh).


    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: [Video] Apa Kata Mereka Tentang Sekolah Islam Terpadu Ukhuwah Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top