Banner

Banner
  • Terbaru

    Kamis, 20 April 2017

    Doakan Pilkada Jakarta, Siswa SMAIT Ukhuwah Adakan Sholat Duha Berjamaah

    Ukhuwah.sch.id. Banjarmasin - Siswa dan guru SMA Islam Terpadu Ukhuwah melakukan Sholat Duha Selasa, (18/04/2017) di halaman sekolah.

    Kegiatan serupa juga secara rutin telah dilaksanakan oleh siswa dan guru SMAIT Ukhuwah setiap hari Jum'at pagi, dirangkai dengan dzikir dan baca surah Al-Khafi.

    Menyinggung pelaksanaan Sholat Dhuha dihari Selasa pagi tersebut, Ryma Sofwan selaku Wakasis SMA Islam Terpadu Ukhuwah menjelaskan bahwa dimaksudkan untuk mendoakan agar pelaksanaan proses Pilkada yang akan berlangsung di DKI Jakarta pada hari Kamis, 19 April 2017 dapat berjalan dengan aman, tertib dan damai.

    "Semoga tepilih pemimpin Jakarta yang seiman, mampu memberikan rasa keadilan bagi rakyat Jakarta, santun, cerdas, berakhlak mulia, kreatif dan berintegritas" tutur Ryma.



    Lebih lanjut Ryma menjelaskan, usai melakukan sholat duha yang dikerjakan secara berjamaah, kegiatan dilanjutkan dengan dzikir dan do'a untuk keselamatan dan kemengan umat Islam di DKI Jakarta. (rqh)
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Doakan Pilkada Jakarta, Siswa SMAIT Ukhuwah Adakan Sholat Duha Berjamaah Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top