Banner

Banner
  • Terbaru

    Kamis, 06 April 2017

    Kenalkan Transportasi Udara Kepada Siswa, TKIT Ukhuwah Gandeng TNI-AU


    Ukhuwah.sch.id. Banjarbaru - Sebanyak 275 siswa dan siswi Taman Kanak-kanak Islam Terpadu (TKIT) Ukhuwah bersama dengan para gurunya mengadakan kunjungan edukatif ke landasan udaran yang terletak di Banjarbaru Selasa, (4/04/2017).

    Anna Susilowati, S.Psi selaku ketua panitia kunjungan edukatif menjelaskan tentang tujuan dari kegiatan tersebut, diantaranya para siswa akan dikenalkan secara langsung alat transportasi terutama udara yaitu berupa pesawat. kemudian siswa juga akan dikenalkan tentang profesi pilot dan juga TNI angkatan udara.

    Para siswa juga dikenalkan tentang hanggar pesawat yaitu tempat yang biasa dipakai untuk memperbaiki pesawat dalam jumlah terbatas disesuaikan dengan kapasitas penampungannya.



    "Selain berbagai hal yang berkaitan tentang pesawat udara, para siswa juga diajak untuk bertanya dengan bapak-bapak TNI-AU," terangnya.

    Keseriusan para siswa yang sedang menyimak penjelasan dari personil TNI-AU tiba-tiba saja buyar karena mata mereka tak mampu mengalihkan untuk menyaksikan secara langsung proses pesawat yang sedang landing.



    "Usai kegiatan para siswa melakukan foto bersama dengan TNI-AU di depan pesawat," pungkasnya. (rqh).

    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kenalkan Transportasi Udara Kepada Siswa, TKIT Ukhuwah Gandeng TNI-AU Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top