Banner

Banner
  • Terbaru

    Kamis, 20 April 2017

    Tingkatkan Wawasan Pendidikan, Mahasiswa S3 Kunjungi Yayasan Ukhuwah


    Ukhuwah.sch.id. Banjarmasin - Para mahasiswa S3 dari Universitas Islam Negeri  (UIN) Antasari, Banjaramsin mengunjungi Sekolah Islam Terpadu Ukhuwah di Gedung Ukhuwah 2 Jl. Tol lingkar dalam Kel. Pemurus Baru Kec. Banjarmasin Timur Rabu, (19/04/2017).

    Kunjangan Mahasiswa yang berjumlah 20 orang tersebut didampingi oleh Ketua Prodi S3 UIN Antasari Bapak Dr. H. Husnul Yaqin, M.Ed. bermaksud untuk melakukan silaturrahim dengan pengurus Yayasan Ukhuwah.

    Kedatangan rombongan tersebut disambut langsung oleh Ketua Yayasan Ukhuwah Sirajuddin Habibi ST. yang didampingi Direktur Pendidikan Yayasan Khairani M.Pd.I. dan Direktur Operasional Yayasan Bejo Riyanto, M.Pd.

    Khairani menjelaskan pertemuan tersebut dalam rangka meningkatkan wawasan dan pengalaman kependidikan mahasiswa S3 Pendidikan Agama Islam (PAI) Pascasarjana di UIN Antasari Bajarmasin.
                  
    "Tema Pertemuannya tentang Menuju Pendidikan Islam Yang Unggul," tutur khairani.


    Menurut Khairani pengalaman Lembaga Pendidikan Islam terutama Sekolah Islam Terpadu Ukhuwah sangat menarik untuk diketahui, oleh karenanya sharing dan diskusi menjadi momen yang sangat ditunggu bagi para mahasiswa.

    Mahasiswa S3 yang hadir berasal dari beraneka ragam latar belakang diantaranya ada yang sebagai dosen STAI, para kepala sekolah di beberapa daerah baik yang di Kalsel maupun dari luar Kalsel seperti dari Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Aceh, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Utara dan beberapa provinsi lainnya. (rqh).
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tingkatkan Wawasan Pendidikan, Mahasiswa S3 Kunjungi Yayasan Ukhuwah Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top