Banner

Banner
  • Terbaru

    Sabtu, 22 Juli 2017

    Bersyukur Kehadirat Illahi, KB dan TKIT Ukhuwah Terakreditasi A


    Ukhuwah.sch.id. Banjarmasin - PAUD Islam Terpadu Ukhuwah yang memiliki 2 satuan program di dalamnya yakni Kelompok Bermain (KB) dan Taman Kanak-kanak (TK) mendapatkan nilai akreditasi "A" yang proses visitasi akreditasi oleh BAN PAUD dan PNF Provinsi Kalsel dilaksanakan pada Mei 2017.

    Visitasi akreditasi ke PAUD se Kalsel yang dilakukan oleh BAN PAUD dan PNF dibagi menjadi beberapa tahapan, PAUD Islam Terpadu Ukhuwah masuk pada tahapan ke 2 untuk dikunjungi.

    Proses visitasi di PAUD Ukhuwah dibagi menjadi dua termin, yang pertama untuk satuan program KB Islam Terpadu Ukhuwah, 
    Baca:[Video] Kali Pertama, Kelompok Bermain Islam Terpadu (KBIT) Ukhuwah di Akreditasi

    Sedangkan untuk termin kedua visitasi dilakukan ke TK Islam Terpadu Ukhuwah.

    Pengumuman penetapan status akreditasi yang dipublish oleh BAN PAUD dan PNF Nasional pada situs resminya di web.banpnf.or.id pada 19 Juli 2017, memuat nama-nama sekolah pada jenjang PAUD diantaranya adalah PAUD Islam Terpadu Ukhuwah yang memiliki 2 satuan program dan semuanya mendapatkan nilai "A"

    PAUD Islam Terpadu Ukhuwah ada pada lembar ke 128 no. 115 untuk Kelompok Bermain (KB) dan no.116 untuk Taman Kanak-kanak (TK). Berikut linknya: Hasil Seleksi BAN PAUD dan PNF pada tahap 2 tahun 2017
    Atas hasil tersebut ungkapan rasa Syukur yang mendalam kehadirat Illahi, dan ucapan terimakasih kepada para manajemen seluruh guru KB dan TK Islam Terpadu Ukhuwah yang telah bekerja dengan tulus ikhlas serta tuntas dalam menyiapkan instrumen-instrumen yang diperlukan disampaikan oleh Kepala PAUDIT Ukhuwah Siti Komariah, ST.,S.Pd.

    "Jazzakallah khair atas doa antum semua," ungkapnya melalui pesan WhatsApp kepada seluruh manajemen SIT Ukhuwah dan juga Yayasan Ukhuwah Kamis (20/07/2017).

    Ucapan terimakasih juga ditujukan untuk seluruh orangtua KB dan TK Islam Terpadu Ukhuwah yang telah turut serta dalam memberikan dukungan dan doanya, terlebih juga pengurus FSOG Umum yang juga telah meluangkan waktunya dalam pendampingan sat kedatangan tim asesor. (rqh).
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bersyukur Kehadirat Illahi, KB dan TKIT Ukhuwah Terakreditasi A Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top