Banner

Banner
  • Terbaru

    Kamis, 07 September 2017

    Berlaga di IIBF 2017, Fahira Raih Juara 2 Pidato 3 Bahasa


    Ukhuwah.sch.id. Jakarta- Fahira Ramadhani al hafidzah siswi kelas XII IPA 2 SMA Islam Terpadu Ukhuwah berhasil meraih Juara 2 diajang yang bergengsi Tingkat Nasional yakni Lomba Pidato 3 Bahasa yang diselenggarakan oleh Indonesia International Book Fair (IIBF) 2017 di Jakarta Convention Center - Rabu, (6/9/2017).

    Fahira yang didampingi oleh Waka Kesiswaan SMA Islam Terpadu Ukhuwah Ryma Sofyan dan rekanya yang juga turut bertanding, Istoqomah yang duduk dibangku kelas XI IPA 2 berhasil memukau para dewan juri dalam menyampaikan gagasan dan pandangannya dengan menggunakan tiga bahasa secara bergantian yakni bahasa Indonesia, bahasa Arab dan bahasa Inggris.

    Pidato 3 bahasa pada Indonesia International Book Fair (IIBF) 2017 diikuti oleh peserta tingkat SMA sederajat se Indonesia .

    "Alhamdulillah, Terimakasih kepada para guru SMAIT Ukhuwah atas bimbingan dan doanya," tutur ibunda fahira

    Diakhir ucapannya ibunda Fahira juga mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Ukhuwah yang telah memfasilitasi keberangkatan ke tempata acara.


    Manajemen SIT Ukhuwah dan pengurus Yayasan Ukhuwah juga menyambut gembira atas prestasi yang telah ditoreh oleh nanda Fahira pada ajang tingkat Nasional.

    Rachmansyah selaku kepala SMA Islam Terpadu Ukhuwah juga sangat bersyukur atas keberhasilan muridnya dikancah nasional.

    "Jazzakallah ustadz dan ustadzah sekalian...wabil khusus kami ucapkan jazzakumullah khairan kepada Yayasan Ukhuwah yang sudah mensupport sepenuhnya keberangkatannya" tutur Rachmansyah

    "Semoga Yayasan Ukhuwah lebih barokah dan dimudahkan segala urusannya" pungkasnya. (rqh). 
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Berlaga di IIBF 2017, Fahira Raih Juara 2 Pidato 3 Bahasa Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top