Banner

Banner
  • Terbaru

    Senin, 18 September 2017

    MUSWIL Ke 4 JSIT Kalsel, Syaiful Terpilih Jadi Ketua


    Ukhuwah.sch.id. Banjarmasin - Syaiful Mukmin terpilih sebagai Ketua JSIT Indonesia Wilayah Kalimantan Selatan untuk periode amanah 2017- 2021 pada Musyawarah Wilayah ke 4 yang berlangsung selama dua hari, Sabtu-Ahad (16-17/09/2017) di hotel Royal Jelita Banjarmasin.

    Sayiful yang juga merupakan kepala SMP Islam Terpadu Ukhuwah dilantik bersama dengan jajarannya pada Sabtu malam, (16/9/2017) yang dipimpin langsung oleh Ketu Umum JSIT Indonesia Drs. H. Mohammad Zahri, M.Pd.

    "Ini adalah amanah yang berat, mohon doanya agar ulun bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya" tutur Syaiful.

    Wakil ketua Yayasan H. Haryanto juga memberikan selamat atas terpilihnya Syaiful sebagai ketua JSIT Wilayah Kalimantan Selatan.

    "Semoga Allah SWT selalu membimbing dan memberi kemudahan kepada antum dan pengurus lainnya dalam menjalankan amanah yang baru," ujar Haryanto

    Rasa syukur dan bahagia juga disampaikannya atas terpilihnya Syaiful untuk menahkodai JSIT Kalimantan Selatan selama 4 tahun kedepan.

    Sebelumnya kepemimpinan di pegang oleh Bejo Riyanto yang dirinya juga terpilih menjadi Ketua JSIT Regional Kalimantan pada saat Munas yang diselenggarakan pada tanggal 27 - 30 Juli 2017 di Lombok Nusa Tenggara Barat. (rqh).

    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: MUSWIL Ke 4 JSIT Kalsel, Syaiful Terpilih Jadi Ketua Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top