Banner

Banner
  • Terbaru

    Rabu, 13 September 2017

    SIT Ukhuwah Galang Donasi Untuk Muslim Rohingya


    Ukhuwah.sch.id. Banjarmasin - Keprihatinan dunia atas tragedi kemanusiaan yang menimpa etnis Rohingya menggugah nulari dan rasa kemanusiaan dari segala penjuru.

    Kepekaan atas apa yang terjadi kepada saudara-saudara seiman di Myanmar menjadikan para siswa tergerak nularinya untuk memberikan bantuan bukan hanya doa tapi berupa aksi penggalangan dana kepada orangtua siswa SIT Ukhuwah.

    Para siswa yang dimotori oleh OSIS pada jenjang SMP dan SMA Islam Terpadu Ukhuwah, serta PASUS Gerakan Pramuka pada jenjang SD Islam Terpadu Ukhuwah akan melakukan aksi penggalangan dana untuk muslim Rohingya dan aksi tersebut akan berlangsung hingga ada pemberitahuan berikutnya.


    Kepada orangtua siswa/muhsinin yang memberikan donasinya yang diperuntukkan untuk Muslim rohingya lewat transfer, harap bisa memberikan konfirmasi kepada unit sekolah masing-masing.

    Seluruh Manajemen SIT Ukhuwah mengucapkan banyak terimakasih kepada para muhsinin yang telah turut serta meringankan beban penderitaan yang dialami oleh saudara-saudara muslim di Myanmar. Jazzakumullahu Khairan Katsiraa.
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: SIT Ukhuwah Galang Donasi Untuk Muslim Rohingya Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top