Banner

Banner
  • Terbaru

    Senin, 04 September 2017

    [Video] Rayakan Idul Adha 1438 H, SIT UKhuwah Bersama Ortu Siswa Bagikan Hewan Kurban


    Ukhuwah.sch.id. Banjarmasin - Panitia Tebar Hewan Kurban Ukhuwah 1438 Hijriah membagikan hewan kurban kepada masyarakat di sekitar sekolah SIT Ukhuwah Sabtu, (2/09/2017).

    Hewan kurban yang berasal dari orangtua siswa SIT Ukhuwah termasuk dari Gubernur Kalimantan Selatan Paman Birin berjumlah 9 ekor sapi dan 8 ekor kambing.

    Hastawan hakim selaku ketua panitia Tebar Hewan Kurban Ukhuwah 1438 hijriah menyampaikan ucapan terimakasih kepada orangtua siswa yang telah berkurban melalui Yayasan Ukhuwah untuk dibagikan kepada warga sekitar sekolah.

    "Terimakasih kepada orangtua SIT Ukhuwah atas kepercayaannya untuk menerima dan menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat sekitar sekolah," tuturnya disela-sela pemotongan hewan kurban di Masjid Ukhuwah.

    Para wargapun mengaku sangat senang dan gembira atas hewan kurban yang diterimanya, dan berharap mereka dapat menerimanya kembali pada tahun yang akan datang. (rqh).

    Berikut liputan videonya.

    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: [Video] Rayakan Idul Adha 1438 H, SIT UKhuwah Bersama Ortu Siswa Bagikan Hewan Kurban Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top