Banner

Banner
  • Terbaru

    Sabtu, 14 Oktober 2017

    Berlaga Pada Pentas PAI Nasional 2017 di Banda Aceh, Jeje Raih Juara Satu



    Ukhuwah.sch.id. Banda Aceh - Muhammad Hifzhi Abdillah siswa kelas VIII SMP Islam Terpadu Ukhuwah raih Juara 1 (satu) pada lomba Musabaqoh Tilawatil Qur'an Tingkat SMP Kategori Putra  tingkat nasional tahun 2017 di Banda Aceh.

    Siswa yang akrab disapa dengan Jeje ini mengikuti Gelaran yang dinamakan dengan Pekan Ketrampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) pada tahun 2017 berlangsung mulai 9-14 Oktober 2017 di Banda Aceh dengan berbagai cabang yang dilombakan.


    Kepala SMP Islam Terpadu Ukhuwah Syaiful Mukmin mengaku sangat gembira serta Syukur atas prestasi yang telah diraih anak didiknya pada ajang bergengsi tingkat nasional yang diadakan oleh Kemenag dan juga Dinas Pendidikan.

    "Alhmdulillah selamat kepada ananda Muhammad Hifzi Abdillah menjadi juara 1 MTQ Pentas PAI Nasional" tuturnya

    Syaiful juga mengucapkan terimakasih atas bimbingan, arahan serta kepercayaannya dari kemenag dan juga Dinas Pendidikan untuk turut berkontribusi dalam ajang tersebut.

    Sementara itu wakil ketua Yayasan Ukhuwah H. Haryanto pun menyambut gembira dengan penuh syukur atas pretasi yang telah diraih oleh jeje

    " Alhamdulillah atas semua karunia yang Allah berikan," tuturnya.


    Dalam kesempatan tersebut SIT Ukhuwah menurunkan 3 siswanya yakni Muhammad Nabih Muhaqqi (siswa Kelas VI SDIT Ukhuwah) lomba pidato tingkat SD, Muhammad Ridho Rahman (Siswa Kelas VI SDIT Ukhuwah) lomba Musabaqoh Tilawatil Qur'an tingkat SD kategori putra dan Muhammad Hifzhi Abdillah (Siswa kelas VII SMPIT Ukhuwah) lomba Musabaqoh Tilawatil Qur'an tingkat SMP kategori putra. (rqh).
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Berlaga Pada Pentas PAI Nasional 2017 di Banda Aceh, Jeje Raih Juara Satu Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top