Banner

Banner
  • Terbaru

    Selasa, 10 Oktober 2017

    Pilih Pemimpin Baru, OSIS SMAIT Ukhuwah Gelar PEMILU


    Ukhuwah.sch.id. Banjarmasin - Para siswa SMA Islam Terpadu Ukhuwah mengikuti pesta demokrasi dalam rangka pemilihan pengurus OSIS untuk periode 2017-2018 Senin, (10/10/2017) di kampus Ukhuwah II.

    Sebelum kandidat melakukan kampanye dan debat baik antar paslon maupun dengan para siswa, rangkaian acara dimulai dengan mendengarkan pengarahan dan pembekalan tentang PEMILU oleh Komisioner KPU Kota Banjarmasin Joko Nugroho.

    Selanjutnya kepala SMA Islam Terpadu Ukhuwah Rachmansyah menekankan kepada para siswa agar memanfaatkan dengan sebaik-baiknya organisasi resmi sekolah yakni OSIS untuk mengembangkas berbagai bakat dan minat dan juga berorganisasi.

    Tibalah saatnya kepada masing-masig paslon menyampaikan visi dan misi serta gagasannya dalam menjadikan OSIS lebih baik lagi dimasa yang akan datang di depan rekan-rekannya.

    Salig serang pertanyaan dan kritik antar paslonpun terjadi untuk menguji wawasan dan cara pandang dalam membangun OSIS kedepan.

    Tak sampai disitu saja, para siswa yang lainnya pun mengajukan pertanyaan yang tajam kepada paslon, dengan tujuan untuk mengetahui cara pandang dan keluasan berfikir paslon.

    Usai agenda debat, selanjutnya dilakukan pemungutan suara seperti halnya pada pelaksanaan pemuli yang berlaku di negara kita.



    Terdapat 3 Paslon yang berusaha untuk menampilkan yang terbaik dalam rangka merebut massa untuk mengeruk sebanyak-banyaknya suara yakni paslon no.1; Siti Alifa Balqis & Fitria Maulida, paslon No.2; Rizkia Alifa Rahma & Radhia Mufida, paslon No. 3; M. Lukmanul Hakim & Widyo Nurrahman.

    Dari hasil rekap suara yang disajikan oleh tim panitia pemilihan ketua OSIS periode 2017-2018 dimenangkan oleh pasangan calon nomer 3 (tiga).

    "Alhamdulillah sudah terpilih pengurus OSIS yang baru, semoga bisa lebih baik lagi," tutur Rachmansyah.

    Mari kita bersama, lanjutnya; untuk saling menguatkan serta mendukung apa yang menjadi visi dan misi kepengurusan OSIS yang baru ini. (rqh).
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pilih Pemimpin Baru, OSIS SMAIT Ukhuwah Gelar PEMILU Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top