Banner

Banner
  • Terbaru

    Rabu, 18 Oktober 2017

    [Video] Ibnu Sina; Seluruh Siswa di Kota Banjarmasin Adalah Duta Kebersihan


    Ukhuwah.sch.id. Banjarmasin - Walikota Banjarmasin Ibnu Sina didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarmasin dr. Siti Wasilah akan berada di SD Islam Terpadu Ukhuwah dalam rangka kegiatan puncak Hari Cuci Tangan Sedunia dan Bulan Kesehatan Gigi Nasional Kota Banjarmasin Selasa, (17/10/2017).

    Acara yang dipusatkan pada halaman SDIT Ukhuwah dan beberapa kelas akan dihadiri para undangan sekitar 400 orang lebih.

    Dari Informasi yang didapat, undangan yang akan hadir diantaranya yakni Tim Penggerak PKK Kota Banjarmasin dan anggota PKK Kota Bjm, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin beserta pegawai Dinkes Kota Banjarmasin, Kepala2 Puskesmas se Banjarmasin, Dokter Gigi se Banjarmasin dan Dokter Gigi Kab/Kota se Kalsel, Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Kepala UPT Disdik se Kota Bjm, Camat dan Lurah, Undangan lainnya yang diundang oleh Pemko/Sekdako dan Pengurus Yayasan Ukhuwah.


    Rangkaian acara tersebut juga berisikan dengan pelepasan balon ke udara oleh H. Ibnu Sina bersama dengan ketua tim penggerak PKK Kota Banjarmasin Hj. Siti Wasilah.

    Hari cuci tangan sedunia yang diperingati pada 15 Oktober setiap tahunnya, pada tahun 2017 di Kota Banjarmasin ini puncak acara akan dipusatkan di SD Islam Terpadu Ukhuwah. Semoga dapat erjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang telah diagendakan. (rqh).

    Berikut Liputan Videonya:

    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: [Video] Ibnu Sina; Seluruh Siswa di Kota Banjarmasin Adalah Duta Kebersihan Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top