Banner

Banner
  • Terbaru

    Selasa, 31 Oktober 2017

    [Video] Milad ke 24 Yayasan Ukhuwah Kembali Beri Penghargaan Kepada Guru dan Karyawan


    Ukhuwah.sch.id. Banjarmasin - Tidak biasanya seluruh guru dan karyawan serta satpam berkumpul di lapangan untuk melakukan senam bersama setelah sebelumnya melakukan tilawah Sabtu, (28/10/2017) di halaman Kampus Ukhuwah II.

    Selidik punya selidik ternyata kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari acara Milad ke 24 tahun Yayasan Ukhuwah.

    Yayasan Ukhuwah yang berdiri sejak 26 Oktober 1993 kini telah menaungi lembaga pendidikan formal dan non formal yakni PAUD Islam Terpadu Ukhuwah (TPA, KB dan TK), SDIT Ukhuwah, SMPIT Ukhuwah, SMAIT Ukhuwah dan SMPIT Hidayatul Qur'an Boarding School Banjarbaru.

    Yayasan bertekad untuk memberikan sebanyak mungkin manfaat bagi Masyarakat Kota Banjarmasin pada khususnya serta Kalimantan Selatan pada umumnya dalam bidang pendidikan Islam dan juga sosial.

    Salah satu dari rangkaian kegiatan Milad ke 24 Yayasan Ukhuwah yang diadakan secara sederhana itu iyalah pemberian penghargaan kepada guru dan karyawan yang telah bergabung dalam dakwah pendidikan selama 10 tahun. (rqh).

    Berikut Liputan Videonya oleh Ukhuwah TV

    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: [Video] Milad ke 24 Yayasan Ukhuwah Kembali Beri Penghargaan Kepada Guru dan Karyawan Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top