Banner

Banner
  • Terbaru

    Selasa, 20 Maret 2018

    Bagi LHBS, SMPIT Ukhuwah Ajak Sholat Subuh Berjamaah


    Ukhuwah.sch.id. Banjarmasin - Para Orangtua Siswa SMP Islam Terpadu Ukhuwah Banjarmasin akan berbondong-bondong menuju rumah Allah yang termegah di Kota Banjarmasin yakni Masjid Sabilal Muhtadin guna melaksanakan Sholat Subuh berjamaah Sabtu, (24/3/2018).

    Kegiatan Gerakan sholat Subuh berjamaah ini akan diikuti oleh para guru dan karyawan, serta orangtua siswa SMP Islam Terpadu Ukhuwah beserta dengan  anaknya.

    Pihak sekolah menegaskan kegiatan sholat Subuh berjamaah di masjid Sabilal Muhtadin ini selain untuk membudayakan gerakan sholat Subuh berjamaah juga akan dilanjutkan dengan agenda pembagian LHBS (Laporan Hasil Belajar Siswa) T.A 2017/2018.

    "Kami buat terobosan untuk menghadirkan orangtua siswa untuk sholat Subuh berjamaah di Masjid Sabilal Muhtadin bersama dengan anaknya untuk mengambil LHBS," tutur Syaiful Mukmin selaku kepala SMPIT Ukhuwah.

    Kegiatan seperti ini akan dilakukan pada kesempatan dimasa yang akan datang untuk memberikan bekas pada kesan yang baik kepada orangtua dan bisa membiasakannya kegiatan tersebut dihari-hari berikutnya. (rqh)

    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bagi LHBS, SMPIT Ukhuwah Ajak Sholat Subuh Berjamaah Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top