Banner

Banner
  • Terbaru

    Senin, 11 Juni 2018

    Kokoh dan Solid; Yayasan Ukhuwah Lantik Manajemen HQBS Jelang Buka Puasa Bersama


    Ukhuwah.sch.id. Banjarmasin - Yayasan ukhuwah mengadakan buka puasa bersama dengan seluruh guru dan karyawan di lingkungan SIT Ukhuwah Sabtu (8/6/2018)

    Acara tersebut berlangsung di masjid ukhuwah 1 dan dihadiri oleh pembina pengawas ketua dan walil ketua yayasan dirdik dan dirop serta keluarga guru dan karyawan serta pengurus yayasan al Qur'an dan tekhnologi Banjarbaru.

    Selain acara buka bersama yayasan juga mengambil sumpah amanah kepada manajemen SMPIT Hidayatul Qur'an Boarding School Banjarbaru dan Manajemen di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Islam Terpadu Ukhuwah.

    Sirajudin selaku ketua yayasan Ukhuwah mengucapkan terimakasih kepada Yayasan al Quran dan Tekhnologi atas kepercayaannya kepada yayasan ukhuwah dalam mwnyiapkan SDM yang mampu bersaing dengan luar negeri namun memiliki pemahaman keislaman yang baik dan hafalan al Quran. 


    "Semoga kiprah kita dalam dunia pendidikan untuk menghasilkan generasi yg memiliki life skill handal, aqidah kokoh dan hafal al Quran mendapatkan ridho dari Allh" papar Sirajudin dalam sambutannya.

    Berikut Pelantikan/Pengambilan Janji Amanah Manajemen SIT Ukhuwah Edisi 2018 (Jumat, 23 Ramadhan 1439 H / 8 Juni 2018 M)

    1. Kepala SMPIT Hidayatul Qur'an Boarding School Ust Syaiful Mukmin, S.Pd.I. 
    2. Wakakur SMPIT HQBS Ust Saidi, S.Pd.I. M.Pd.
    3. Wakasis SMPIT HQBS Ust Ryma Sofyan
    4. Mudir Pondok HQBS Ust Fahrul Anam, Lc
    4. Wakasis SMAIT Ukhuwah Ust Khairul Hadi, S.Pd. 
    5. Waka Program TPA PAUD IT Ukhuwah Usth Dwi Rahayu, S.Ag. S.Pd. M.Pd
    6. Waka Program TK PAUD IT Ukhuwah Usth Hadijah Mariana S.Pd.I. S.Pd.


    Semoga dengan susunan menejemen yang tersusun terebut mampu saling bersinergi dan melengkapi serta kokoh dan solid. (rqh).
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kokoh dan Solid; Yayasan Ukhuwah Lantik Manajemen HQBS Jelang Buka Puasa Bersama Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top