Banner

Banner
  • Terbaru

    Selasa, 05 Juni 2018

    Umumkan Kelulusan Siswa Kelas 6 SDIT Ukhuwah, Yayasan Beri Hadiah Kepada SIswa Berprestasi


    Ukhuwah.sch.id. Banjarmasin - Yayasan ukhuwah memberikan hadiah kepada para siswa kelas 6 SDIT Ukhuwah yang berprestasi pada acara buka puasa bersama di masjid ukhuwah Senin, (4/6/2018).

    Hadiah yang diberikan berupa uang tunai dalam bentuk cek kepada siswa terbaik putra sebesar Rp. 2.500.000,- kepada ananda Muhammad Reza Rahman dan terbaik Putri sebesar Rp. 2.500.000 kepada Aika Talitha Ambarah.

    Yayasan Ukhuwah juga membeikan hadiah kepada para siswa yang masuk katagori 5 (lima) besar perolehan nilai USBN dan yang mendaftarkan dirinya untuk masuk ke SMPIT Ukhuwah dengan dibebaskannya biaya Uang Pengembangan senilai 15.000.000.

    Siswa yang berhasil mendapatkan kesempatan tersebut adalah 1. Aika Talitha Ambarah, 2. Nathania Sophie Mariani dan 3. Ibda'i Mukhlisah.

    Pengumuman kelulusan yang dihadiri oleh 177 siswa kelas 6 bersama dengan orangtuanya tersebut selain itu juga memberikan hadiah kepada siswa dengan rata2 nilai terbaik kepada 3 orang dg nominal masing2 1jt, 750rb dan 500rb.

    Atas capaian para siswa pada saat pengumuman kelulusan beberapa orangtua berkomentar melalui Instagram diantaranya akun dengan anama abunausya Barakallahu Thoriq, kemudian juga ada akun bernama desysugianto_arif Maa syaa Allah... mabrook untuk Mas Reza juga kedua ortunya, Ka Imay dan Mas Agus. Selamat ya Mas Reza... kami sekeluarga turut senang dan bahagia. Semoga terus semangat dan sukses untuk masa depannya ya Mas.(rqh).
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Umumkan Kelulusan Siswa Kelas 6 SDIT Ukhuwah, Yayasan Beri Hadiah Kepada SIswa Berprestasi Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top