Banner

Banner
  • Terbaru

    Senin, 16 Juli 2018

    Ibnu Sina: Pendidikan Bukan Tanggung Jawab Guru Saja

    Ibnu Sina bersama dengan Dandim 1007/Banjaramsin beserta istri foto bersama dengan Jamilah Kepsek SDIT Ukhuwah saat mengatarkan anaknya di hari pertama masuk sekolah


    Ukhuwah.sch.id. Banjarmasin - Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina beserta dengan bunda PAUD Kota Banjarmasin Siti Wasilah mengantarkan anaknya berangkat ke sekolahSenin, (16 Juli 2018).

    Dengan menggunakan sepeda motor Ibnu Sina beserta istri membonceng anaknya menuju ke SD Islam Terpadu Ukhuwah dan ke TK Islam Terpadu Ukhuwah Banjaramsin.

    Ibnu Sina menghimbau agar orangtua di Kota Banjarmasin untuk mengantarkan anak-anaknya berangkat ke sekolahnya guna memberikan semangat dalam bersekolah.

    H. Ibnu Sina dan Hj. Siti Wasilah membonceng anaknya bersiap menuju ke TKIT Ukhuwah usai mengantar ananda Fatih di SDIT Ukhuwah

    "Pendidikan bukan tanggung jawab gur saja, tapi merupakan tanggung jawab orangtua juga," tuturnya kepada para wartawan saat mengantarkan anaknya ananda Fatih yang sudah duduk dikelas 4E SD Islam Terpadu Ukhuwah.

    Ibnu menambahkan, hari ini para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan kota Banjarmasin mendapatkan dispensasi keterlambatan karena menemani putra dan putrinya berangkat ke sekolah.

    Kedatangan Ibnu Sina ke SD Islam Terpadu Ukhuwah berbarengan dengan Komandan Distrik Militer (Dandim) 1007/Banjarmasin Letkol Inf Teguh Wiratama beserta dengan istri yang juga mengantarkan anaknya ananda Greefan Akhatar W. yang duduk di kelas 2 SD Islam Terpadu Ukhuwah Banjarmasin.

    Hari pertama masuk sekolah tahun ajaran 2018/2019 ini di Banjarmasin menjadi hari yang spesial bagi para siswa karena mereka akan menemui suasana baru, kelas baru guru baru dan tentunya juga teman teman yang baru.

    Menjadi lebih spesial lagi karena mereka hari ini diantar langsung menuju kesekolah hingga didepan ruang kelasnya oleh orang tua mereka. (rqh).
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ibnu Sina: Pendidikan Bukan Tanggung Jawab Guru Saja Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top