Banner

Banner
  • Terbaru

    Senin, 16 Juli 2018

    SIT Ukhuwah Adakan PLS Selama Sepekan ke Depan

    Suasana Upacara Bendera pada hari pertama masuk sekolah di SMA Islam Terpadau Ukhuwah Senin 16 Juli 2018 pada tahun ajaran 2018-2019.

    Ukhuwah.sch.id Banjarmasin - Sekolah Islam Terpadu Ukhuwah mulai dari PAUD IslamTerpadu Ukhuwah, SD Islam Terpadu Ukhuwah, SMP Islam Terpadu Ukhuwah, SMP Hidayatyl Quran Boarding School Banjarbaru dan SMA Islam Terpadu Ukhuwah selama sepekan kedepan masih belum efektif belajar.

    Hal ini disampaikan oleh Direktur Pendidikan Yayasan Ukhuwah Khairani, M.Pd.I karena dalam sepekan kedepan akan diisi dengan program Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS).

    Menurutnya hal ini untuk membantu para siswa baru untuk beradabtasi dengan lingkungan yang baru, teman dan guru yang baru.

    Suasana Upacara Bendera di SD Islam Terpadu Ukhuwah pada hari pertama masuk sekolah

    "PLS ini bertujuan untuk menumbuhkan motivasi, semangat dan cara belajar para siswa agar lebih efektif yang diisi dengan motivasi, strategi belajar, dan sosialisasi tatib" papar Khairani.

    Di hari pertama masuk sekolah Senin, (16/7/2018) pada unit SDIT, SMPIT, SMPIT HQBS dan SMAIT Ukhuwah diisi dengan pelaksanaan kegiatan Upacara bendera. 

    Suasana Upacara Bendera di SMP Islam Terpadu Hidayatul Quran Banjarbaru pada hari pertama masuk sekolah

    Selama LPS para siswa akan mendapatkan materi dan pembiasaan tentang kejujuran, kemandirian, saling menghargai, disiplin, berperilaku bersih dan sehat agar memiliki integritas dan karakter islami yang kokoh. (rqh).
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: SIT Ukhuwah Adakan PLS Selama Sepekan ke Depan Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top