Banner

Banner
  • Terbaru

    Rabu, 12 September 2018

    [Live Event] Walikota Banjarbaru H. Najmi Adhani Resmikan HQBS dan Lakukan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Asrama


    Ukhuwah.sch.id. Banjarbaru - Walikota Banjarbaru H. Najmi Adhani meresmikan SMP Islam Terpadu Hidayatul Qur'an Boarding School Banjarbaru sekaligus peletakkan batu pertama pembangunan asrama SMP Islam Terpadu Hidayatul Qur'an Boarding School Selasa, (11/9/2018).

    Peletakkan batu pertama juga dilakukan oleh pengurus Yayasan Hidayatul Qur'an dan Tekhnologi Banjarbaru yang disaksikan langsung oleh orangtua siswa dan juga para undangan.

    Menurut Najmi Adhani selaku walokota Banjarbaru, ini adalah sebuah kebanggakan bagi Pemerintah Kota Banjarbaru, karena pendidikan bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja, Tapi juga hrs didukung oleh seluruh lapisan masyarakat.

    "Anak-anak kita perlu dibekali kecerdasan intelektual dan akademis, juga perlu kecerdasan emosial dan spiritual. Sebagai bekal hidup yang lengkap, dunia dan akhirat" tuturnya saat memberikan sambutan di depan para orangtua siswa dan juga para undangan yang juga hadir Habib Thohir.


    Kita doakan, lanjutnya, semoga sekolah ini bisa tumbuh dan berkembang, bersama Pemerinah Kota Banjarbaru membangun generasi yang berkarakter.


    Moment tersebut juga disiarkan langsung melalui laman facebook sit.ukhuwah.


    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: [Live Event] Walikota Banjarbaru H. Najmi Adhani Resmikan HQBS dan Lakukan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Asrama Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top