Banner

Banner
  • Terbaru

    Kamis, 06 September 2018

    Sako Pramuka SIT Kalsel Ajak 850 Siswa Ikuti Kemah Ukhuwah 1


    Ukhuwah.sch.id. Tanah Laut - Sekitar 850 siswa SIT se Kalsel berangkat ke Tambang Ulang guna memenuhi undangan dari Satuan Komunitas Pramuka Sekolah Islam Terpadu Kalimantan Selatan yang mengadakan Kemah Ukhuwah Wilayah 1 Sako Pramuka SIT se Kalimantan Selatan Kamis, (6/9/2018).

    Kegiatan yang mengangkat tema Berbekal taqwa, menjalin ukhuwah, meraih cita dan membangun Bangsa dijadwalkan akan berlangsung selama 3 hari 2 malam mulai 6 - 8 September 2018 yang bertempat di Agrowisata, Tambang Ulang - Kab. Tanah Laut Prov Kalsel.

    Agus juga merasa lega dan berterimakasih kepada semua pihak terutama dinas terkait atas berkenannya tempat untuk dijadikan kegiatan kemah ukhuwah ke 1.

    "Sempat bingung untuk mencari tempat alternatif kegiatan, karena ada informasi bahwa tempat yang akan digunakan kemah untuk sementara tidak bisa digunakan seuai jadwal. Namun berkat doa dan ikhtiar semua pihak akhirnya bisa terlaksana," tuturnya.

    Agus Harijayanto selaku ketua pelaksana kegiatan ini menjelaskan bahwa untuk membina dan membangun generasi muda yang berkarakter taqwa, tangguh, tangkas dan teguh kepada anak didik maka diperlukan sebuah agenda kemah pramuka. (rqh).

    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sako Pramuka SIT Kalsel Ajak 850 Siswa Ikuti Kemah Ukhuwah 1 Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top