Banner

Banner
  • Terbaru

    Senin, 03 September 2018

    [Video] SIT Ukhuwah Bersama Orangtua Siswa SIT Ukhuwah Bagikan Hewan Kurban Kepada Warga Banjarmasin

    Panitia Tebar Hewan Kurban sedang memisahkan daging dari tulangnya untuk dibagikan kepada warga sekitar SIT Ukhuwah Banjaramsin

    Ukhuwah.sch.id. Banjarmasin - Panitia Tebar hewan kurban Ukhuwah 1439 H kembali membagikan menerima dan membagikan hewan kurban kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi sekolah dan daerah yang memerlukan, Selasa (21/8/2018).

    Panitia Tebar hewan kurban Ukhuwah 1439 H mengucapkan terimakasih kepada orangtua siswa Sekolah Islam Terpadu Ukhuwah atas kepercayaannya dalam berkurban bersama Yayasan Ukhuwàh.

    Tebar hewan kurban Ukhuwah 1439 H terkumpul hewan kurban berupa sapi sebanyak 24 ekor, yang 2 ekor dipotong ke SMP Islam Terpadu 
    Hidayatul Qur'an Boarding School Banjarbaru, Dan binatang kurban berupa kambing sebanyak 16 ekor, yang 6 ekor di potong ke SMPIT Hidayatul Qur'an Boarding School Bànjarbaru.

    Menurut Khairàni selaku Panitia tebar hewan kurban ukhuwah 1439H, sebanyak 10 hewan Kurban yang akan dipotong hari ini di banjarmasin juga disebar ke 8 titik diàtaranya bertempat di lingkungan pak tugimin untuk sapi 1 dan 2 yg dagingnya akan didistribusikan kepada rt 24,25,26 Pemurus Baru.

    Sementara itu untuk Sapi 3 untuk wàga RT 19 Pemurus Baru, Sapi 4 di RT 22 Pemurus Baru, Sapi 5 di RT 46 Pemurus Dalam, Sapi 6 di Basirih Muara, Sapi 7 di komplek Bulan Mas dan Sapi 8-10 di Masjid Ukhuwah.  12 ekor sapi akan dipotong pada jari kamis yang akan disebar kepada masyarakat yg belum mendapatkan daging kurban

    Semoga Allah memberikan keberkahan dan kelancaran dalam semua urusan. Dan Semoga Allah menerima amal ibadah kita dan mengampuni dosa2 kita. Aamiin.


    Berikut Ucapan terimakasih dari Wakil ketua Yayasan Ukhuwah Banjarmasin atas kepercayaan orangtua siswa SIT Ukhuwah yang telah berkurban bersama Panitia Tebar Hewan Kurban Uakhuwah 1439 Hijriyah.

    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: [Video] SIT Ukhuwah Bersama Orangtua Siswa SIT Ukhuwah Bagikan Hewan Kurban Kepada Warga Banjarmasin Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top