Banner

Banner
  • Terbaru

    Senin, 01 Oktober 2018

    Adakan Upacara Bendera, Siswa SIT Ukhuwah Peringati Hari Kesaktian Pancasila


    Ukhuwah.sch.id. Banjarmasin - Siswa di SIT Ukhuwah mengadakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari kesaktian Pancasila Senin, (1/10/2018) di lapangan sekolah pada masing-masing unit.

    Tanggal 1 Oktober telah ditetapkan oleh pemerintah Orde baru sebagai hari bersejarah dimana enam Jendral dan juga satu Kapten berserta beberapa orang lainnya menjadi Korban keganasan pada peristiwa G30S/PKI.



    Upacara kali ini untuk memberikan pemahaman bela negara kepada peserta didik akan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta mewaspadai akan munculnya faham komunisme PKI.

    Dengan hikmat dan disiplin para siswa mulai kelas 4-6 SDIT Ukhuwah, kelas 7-9 SMPIT Ukhuwah dan Kelas 10-12 SMAIT Ukhuwah mengikuti semua rangkaian kegiatan upacara bendera.
















    Kegiatan Upacara di SIT Ukhuwah merupakan salah satu media untuk menumbuhkan dan menanamkan jiwa patriotisme dan nasionalisme kepada NKRI.
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Adakan Upacara Bendera, Siswa SIT Ukhuwah Peringati Hari Kesaktian Pancasila Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top