Banner

Banner
  • Terbaru

    Selasa, 18 Desember 2018

    SDIT Ukhuwah Tuan Rumah Workshop Pengimbasan SD Swasta Rujukan

    Suasana Pembukaan Workshop Pengimbasan SD Swasta Rujukan di Kampus Ukhuwah II yang diikuti oleh perwakilan guru se kecamatan Banjarmasin Selatan

    Ukhuwah.sch.id. Banjarmasin - SD Islam Terpadu Ukhuwah menjadi tuan rumah acara Workshop pengimbasan SD Swasta Rujukan Selasa, (18/12/2018) dihadiri oleh ketua K3S, koordinator pengwas Banjarmasin Selatan dan pengawas pembina gugus 2 dan pengawas PAI Banjarmasin Selatan.

    Acara yang berlangsung di kampus ukhuwah 2 ini akan membahas tentang penguatan pendidikan karakter, pembelajaran Al Qur'an, literasi, dan penerapan pembelajaran matematika HOTS.

    Kahirani selaku derektur pendidikan yayasan Ukhuwah dalam sambutannya menyampaikan sekilas tentang perjalanan SIT Ukhuwah mulai awal berdiri hingga saat ini.



    "Kami tidak langsung sebagus ini bangunan sekolahnya, namun SDM nya memang menjadi prioritas untuk mendapatkan upgrading", paparnya.

    Workahop yang akan berlangsung selama 3 hari yakni Selasa-Kamis, 18-20 Desember 2018 ini diikuti oleh perwakilan dari sekolah SDN dan Swasta se Kecamatan Banjarmasin selatan yang berjumlah 90 guru. (rqh).
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: SDIT Ukhuwah Tuan Rumah Workshop Pengimbasan SD Swasta Rujukan Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top