Banner

Banner
  • Terbaru

    Selasa, 11 Desember 2018

    [Video] Ayo Sekolah di SIT Ukhuwah dan HQBS Banjarbaru, Catat Tanggal Pendaftarannya


    Ukhuwah.sch.id. Banjarmasin - Sekolah Islam Terpadu Ukhuwah Banjarmasin kembali membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2019-2020.

    PPDB di SIT Ukhuwah dibuka untuk seluruh jenjang pendidikan mulai dari tingkat PAUD Islam Terpadu Ukhuwah yang memiliki program layanan pendidikan KB dan TK. Bapak dan ibu tidak usah ragu dan bimbang karena pada KB dan TK sudah terakreditasi dengan nilai A.

    Untuk jenjang SD, SMP dan SMA Islam Terpadu Ukhuwah Alhamdulillah juga sudah terakreditasi dengan nilai A.

    Sedangkan untuk SMP Islam Terpadu Hidayatul Qur'an Boarding School di Banjarbaru, yang pada tahun ini baru berusia 2 tahun menerima angkatan kedua khusus laki-laki.

    Datarkan segera putra dan putri Bapak/Ibu ke SIT Ukhuwah sebeluim kuota kehabisan mulai tanggal 07-12 Januari 2019 beralamat di SIT Ukhuwah Kampus Ukhuwah 2, Jl. Tol Lingkar Dalam Selatan. Buka hari Senin-Jum'at pukul 08.00-15.30 wita dan Sabtu pukul 08.00-12.00 wita.

    Berikut tanggapan orang nomor satu di Kalsel, Banjarmasin dan Banjarbaru tentang SIT Ukhuwah Banjarmasin dan juga HQBS Banjarbaru.

    H. Sahbirin Noor (Gubernur Kalsel)



    H. Ibnu Sina (Walikota Banjarmasin)



    H. Nadjmi Adhani (Walikota Banjarbaru)

    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: [Video] Ayo Sekolah di SIT Ukhuwah dan HQBS Banjarbaru, Catat Tanggal Pendaftarannya Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top