Banner

Banner
  • Terbaru

    Sabtu, 15 Desember 2018

    Wakili Banjarmasin Lomba Sekolah Sehat, SDIT Ukhuwah Raih Juara Dua


    Ukhuwah.sch.id. Banjarmasin - Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Ukhuwah yang mewakili Banjarmasin dalam lomba sekolah sehat tingkat Provinsi Kalsel berhasil mendulang prestasi. SDIT Ukhuwah meraih juara kedua, dengan nilai 1.663.

    Perlombaan ini adalah "pertarungan" bagi sekolah yang sudah meraih juara di kabupaten/kotanya masing-masing. Bukan hal mudah, sebab banyak aspek yang dinilai dan melibatkan variabel yang lumayan detil. 

    "SDIT Ukhuwah meraih juara kedua," kata Khairani, Direktur Pendidikan Yayasan Ukhuwah, dalam siaran pers yang diterima BeritaBanjarmasin.com, Sabtu (15/12/2018).

    Untuk peringkat pertama diraih oleh MIN 9 Harus, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dengan nilai 1.750. kemudian di posisi ketiga diraih oleh SDN 1 Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). "Penilaian diumumkan oleh Ketua TP UKS/M Kalsel, Ina Yuliani," ujarnya.

    Sebagai informasi, untuk tingkat SMP, juara pertama diperoleh SMPN 1 Kandangan, posisi kedua SMPN 3 Banjarmasin, posisi ketiga SMPN 7 Tanjung (Kabupaten Tabalong).




    Sumber: www.beritabanjarmasin.com
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Wakili Banjarmasin Lomba Sekolah Sehat, SDIT Ukhuwah Raih Juara Dua Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top