Banner

Banner
  • Terbaru

    Kamis, 25 April 2019

    [Video IG] Usai Sesi Motivasi USBN, Siswa Kelas VI SDIT Ukhuwah Bersalaman Dengan Para Guru


    Ukhuwah.sch.id. Banjarmasin - Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) pada hari ke-empat di SD Islam Terpadu Ukhuwah Banjarmasin para siswa kelas VI berbaris seperti biasanya di halaman sekolah mulai pukul 07.15 wita -7.30 wita Kamis, (25/4/2019).

    Siswa kelas VI angkatan ke XIII ini berjumlah 165 siswa,  mereka terlebih dahulu mendengarkan motivasi sebelum mereka mengerjakan soal soal yang diujikan dihari keempat ini yakni mata pelajaran IPS yang terdapat 50 butir soal terdiri dari pilihan ganda semua.

    Menurut Wawan Suryadi selaku panitia USBN tahun 2019, bahwa pengawas ujian terdiri dari pengawas silang yang berasal dari sekolah 1 gugus kecamatan bajrmasin selatan.

    "Jumlah mapel USBN berjumlah 3 mapel yakni B. Indonesia, Matematika, IPA
    yang nilai-nilainya akan dimasukkan kedalam perhitungan Nilai Ebtanas Murni (NEM) atau bisa juga sekarang ini diistilahkan dnegan Nilau Ujian Nasional (NUN)," TUTUR Pria yang akarb dengan sebutan wawan tersebut.


    sementara itu mata pelajaran IPS, PKn, PAI, lanjut Wawan, merupakan mapel yang nilainya tidak termasuk kedalam NEM/NUN .


    View this post on Instagram

    A post shared by sekolahukhuwah (@sit_ukhuwahbjm) on
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: [Video IG] Usai Sesi Motivasi USBN, Siswa Kelas VI SDIT Ukhuwah Bersalaman Dengan Para Guru Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top