Banner

Banner
  • Terbaru

    Selasa, 15 Oktober 2019

    [Video] Yayasan Ukhuwah Siapkan Lahan Untuk Perumahan Guru SIT Ukhuwah


    Ukhuwah.sch.id. Banjarmasin - Bukti keseriusan Yayasan Ukhuwah dalam memberikan kesejahteraan bagi tenaga pendidik dan  tenaga kependidikan dilingkungan Sekolah Islam Terpadu Ukhuwah mulai dari PAUD, SD, SMP dan SMA Islam Terpadu Ukhuwah serta SMPIT Hidayatul Qur'an Boarding School Banjarbaru adalah dengan pemberian pengharagaan

    Penghargaan diberikan kepada tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang atas loyalitas dan pengabdiannya mencapai 15 tahun ketas berupa umroh gratis, dan sebidang tanah kavling perumahan untuk mereka yang sudah diangkat menjadi Pendidik dan Tenaga Kependidikan tetap oleh Yayasan Ukhuwah periode pertama.

    Untuk meningkatkan profesionalitas sesuai dengan amanah dan tanggung jawab yang diemban oleh Pendidik, Yayasan Ukhuwah secara berkala memberikan pelatihan untuk upgrading skill KBM baik indoor maupun outdoor.

    Pada milad 26 Yayasan Ukhuwah yang akan digelar pada Sabtu, 26 Oktober 2019 sejumlah Pendidik dan Tenaga Kependidikan juga akan mendapatkan penghargaan berupa Umroh Gratis. 

    Pengumuman nama dan jumlah penerima penghargaan umroh gratis akan diinformasikan saat acara milad berlangsung yang rencananya akan dihadiri oleh orang nomor satu di Kota Banjarmasin H. Ibnu Sina, S.Pi., M.Si. (rqh).

    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: [Video] Yayasan Ukhuwah Siapkan Lahan Untuk Perumahan Guru SIT Ukhuwah Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top