Banner

Banner
  • Terbaru

    Selasa, 05 November 2019

    Milad ke 26 Tahun, Yayasan Ukhuwah Dikado Gubernur Kalsel Rp 1 Miliar


    Ukhuwah.sch.id. Banjarmasin - Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor menyerahkan bantuan dana hibah Rp 1 miliar ke Yayasan Ukhuwah Banjarmasin sebagai hadiah milad yayasan ke-26.

    Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Sedaprov Kalsel Hanifah Dwi Nirwana menyerahkan bantuan hibah Rp 1 miliar untuk pembangunan masjid Yayasan Ukhuwah Banjarmasin, Sabtu (26/10/2019). Dana hibah diserahkan di GOR Sekolah Islam Terpadu.


    Menurut Hanifah Dwi, bantuan sebagai bentuk kepedulian Gubernur Sahbirin untuk berkontribusi dalam menciptakan Kalsel beriman. “Juga merupakan apresiasi terhadap Yayasan Ukhuwah yang telah berperan besar sebagai leader dalam membangun pendidikan Kota Banjarmasin,” ujar Hanifah Dwi lewat siaran pers ke banjarhits.id, Minggu (27/10/2019).


    Hanifah berkata perlu keterpaduan jenjang pendidikan berbasis informasi teknologi. Diharapkan ke depan, yayasan melahirkan generasi muda kompeten untuk bersaing di era perubahan yang cukup pesat.


    Bantuan itu, menurut Hanifah Dwi, sudah dialokasikan dalam APBD Perubahan Pemprov Kalsel Tahun Anggaran 2019. “Insha Allah, Rp 1 miliar dana ini sudah dialokasikan di perubahan 2019 untuk pembangunan masjid di Yayasan Ukhuwah,” tandasnya.


    Adapun Ketua Yayasan Ukhuwah Banjarmasin, Sirajuddin Habibi, mengapresiasi atas bantuan tersebut. “Padahal persis sehari sebelum merayakan milad ke-25, 2018 lalu, kami telah mengusulkan proposal untuk bantuan biaya pembangunan masjid,” kata Sirajuddin.


    Beberapa hari setelah proposal diserahkan, ia sempat dipanggil bagian kesra untuk disuruh melengkapi berkas. Baru setahun kemudian, bantuan direalisasikan pada Sabtu (26/10/2019).


    Sirajuddin ingin Yayasan Ukhuwah ke depannya bisa terus berkontribusi di bidang pendidikan di Kalsel.

    Sumber: kumparan
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Milad ke 26 Tahun, Yayasan Ukhuwah Dikado Gubernur Kalsel Rp 1 Miliar Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top