Banner

Banner
  • Terbaru

    Selasa, 05 November 2019

    Milad ke-26, Yayasan Ukhuwah Dikado Gubernur Rp 1 M


    Ukhuwah.sch.id. Banjarmasin - Memperingati miladnya ke-26 Yayasan Ukhuwah Banjarmasin diberi kado istimewa oleh Pemprov Kalsel Rp 1 miliar.

    Bantuan Rp 1 miliar untuk pembangunan masjid, diserahkan Asisten II Bidang  Ekonomi Pembangunan Setda Prov Hanifah Dwi Nirwana, mewakili Gubernur Kalsel di GOR Sekolah Islam Terpadu, Sabtu (26/10).

    Menurut Hanifah Dwi, bantuan sebagai bentuk kepedulian Gubernur untuk ikut berkontribusi dalam menciptakan Kalsel beriman.

    “Juga merupakan apresiasi terhadap Yayasan Ukhuwah yang telah berperan besar sebagai leader dalam membangun pendidikan Kota Banjarmasin,” ujar Hanifah Dwi.

    Terlebih lagi, sambung Hanifah Dwi, dengan keterpaduan jenjang pendidikan serta berbasis informasi teknologi. Diharapkan ke depan, yayasan melahirkan generasi muda kompeten untuk bersaing di era perubahan yang cukup pesat.

    Bantuan itu sendiri, menurut Hanifah Dwi, di alokasikan dalam APBD Perubahan Pemprov Kalsel TA 2019.

    “Insha Allah, Rp 1 miliar dana ini sudah di alokasikan diperubahan 2019 untuk pembangunan masjid di yayasan Ukhuwah,” tandasnya.

    Sementara Ketua Yayasan Ukhuwah Banjarmasin, Sirajuddin Habibi, mengaku sangat mengapresiasi atas bantuan tersebut.

    “Padahal persis se hari sebelum merayakan milad ke-25, 2018 lalu, kami telah mengusulkan proposal untuk bantuan biaya pembangunan masjid,” katanya.

    Beberapa hari setelah proposal diserahkan, lanjut Sirajuddin, sempat dipanggil bagian kesra untuk disuruh melengkapi berkas. Se tahun kemudian, bantuan direalisasikan.

    Ditandaskan Sirajuddin, seiring milad ke-26 ini Yayasan Ukhuwah ke depannya bisa terus berkontribusi di bidang pendidikan di Kalsel.


    Sumber: Banua Post
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Milad ke-26, Yayasan Ukhuwah Dikado Gubernur Rp 1 M Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top