Banner

Banner
  • Terbaru

    Senin, 25 November 2019

    Peringati Hari Guru Nasional 2019, Siswa SMP dan SMA Islam Terpadu Ukhuwah Adakan Upacara


    Ukhuwah.sch.id. Banjarmasin - Penetapan Hari Guru Nasional (HGN) pertama kali adalah Keputusan Presiden Nomor 78 Tahun 1994, lalu dimantapkan oleh Undang Undang Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen. 

    HGN diperingati setiap tanggal 25 November, mengacu pada hari lahirnya Persatuan Guru Republik Indonesia, sebuah organisasi profesi guru terbesar di Indonesia yang lahir pada tanggal 25 November 1945.

    Dengan demikian, peringatan Hari Guru Nasional sekaligus merupakan Hari Ulang Tahun PGRI. Pada tahun 2019 ini, PGRI genap berusia 74 tahun. 




    Usia yang cukup matang matang dan dewasa bagi sebuah organisasi. Dalam perjalanannya, PGRI terus berupaya mewujudkan guru yang profesional, sejahtera, dan bermartabat dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan Indonesia.

    Dengan momen tersebut maka Siswa dan siswi SMP serta SMA Islam Terpadu Ukhuwah mengadakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional di halaman Ukhuwah 2  Senin (25/11/2019).

    Pelaksanaan upacara dalam rangka HGN tahun 2019 tersebut disiarkan langsung melalui lini masa SIT Ukhuwah. berikut videonya klik tautan berikut:

    Upacara HGN 2019 di SMP dan SMA Islam Terpadu Ukhuwah
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Peringati Hari Guru Nasional 2019, Siswa SMP dan SMA Islam Terpadu Ukhuwah Adakan Upacara Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top