Banner

Banner
  • Terbaru

    Rabu, 08 Januari 2020

    Selamat Milad ke 13 SMP Islam Terpadu Ukhuwah



    Ukhuwah.sch.id Banjarmasin - Tak terasa, dalam perjalanannya memberikan kontribusi sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing tinggi di kota Banjarmasin, SMP Islam Terpadu Ukhuwah hari ini (8/1/2020) tepat berusia 13 tahun.

    Sebagai rasa syukur atas usianya yang beranjak remaja ini, SMP Islam Terpadu Ukhuwah mengadakan pertandingan persahabatan futsal yang mengundang beberapa sekolah SMP/sederajat di Kota Banjarmasin.


    Semoga kiprahnya dalam membentuk generasi yang berakhlak, berprestasi, mandiri dan berwawasan lingkungan senantiasa mendapatkan kelancaran, keberkahan dalam setiap sanubari para guru yang mengabdikan dirinya di SMP Islam Terpadu Ukhuwah

    Mohon doanya juga kepada semua orangtua siswa, dan praktisi pendidikan agar SMP Islam Terpadu Ukhuwah mampu meningkatkan mutu pendidikan pada setiap lulusannya.


    Terimakasih juga kepada Pemerintah Provinsi Kalsel, Pemerintah Kota Banjarmasin dan juga Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin serta Instansi yang lainnya atas dukungannya selama ini, semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda.

    Baca Juga: 
    Komentar Tokoh Kalsel dan Praktisi Pendidikan Tentang SIT Ukhuwah Banjarmasin




    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Selamat Milad ke 13 SMP Islam Terpadu Ukhuwah Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top